PKS Kabupaten Tangerang
Teuku Muhammad Zacky

Kreatif, enerjik, inspiratif dan happy adalah 4 kata yang mewakili karakter dari pemuda satu ini. Terlahir dari ayah Aceh dan ibu Betawi, perpaduan maut dua karakter masyarakat agamis, pemberani dan always happy (istilah betawinya ngga ada loe ngga rame). Teman-temanya biasa memnggilnya BANG JACK. Jomblowan yang sangat aktif di lingkungan tempat tinggalnya di perum Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, sebagai guru ngaji TPA. Terdepan dalam aktifitas sosial, aktifis karang taruna Bojong Nangka, aktifis REMAS (Remaja Masjid), fasilitator pada Komunitas Senam Nusantara Kecamatan Kelapa Dua. Sering mengisi MC pada multi acara dari mulai pengajian, seminar, talkshow, agustusan, sunatan, hingga kawinan (et dahh padet banget yah). 

Aktifitas lainya Bang Jack adalah owner dari Jack Entertainment Wedding Organizer, EO, dan Travel Organizer. Saat ini pemuda kelahiran 18 april 1995 yang sedang berjuang menyelesaikan skripsi-nya mendapat amanah sebagai Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang, dan diminta oleh partai untuk maju pada Pemilu 2019 sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Banten nomor urut 4 mewakili kaum muda. 

Salah satu yang akan diperjuangkan olehnya teruntuk bagi kaum senasib seperjuanganya para Jomblowers adalah memperjuangkan kemapanan jomblowers dengan ketersediaan lapangan kerja yang luas agar percaya diri pada saat melamar pujaan hati dan meningkatkan kualitas intelektual jomblowers dengan mengupayakan tersedianya sekolah menengah atas dan sarana pendidikan yang bermutu. Serta pelatihan kewirausahaan di tiap kecamatan agar jomblower mumpuni dalam bercakap cakap dengan calon mertua katanya he..he.. piss ah.. 

Mau tahu lengkap program-programnya yang akan diperjuangkan Bang Jack? Yuk simak Video dibawah ini:


Disusun oleh Tims Sukses Teuku Muhammad Zacky


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama