Breaking News

header ads

Paguyuban Cirebon di Tangerang Dukung Rispanel Kembali Menjadi Dewan


KABUPATEN TANGERANG – Komunitas Paguyuban Cirebon di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mendukung Rispanel Arya kembali untuk duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 melalui Pemilu 2019. Hal ini ditegaskan dengan silaturahmi antara Rispanel Arya dengan Komunitas Paguyuban Cirebon di Perumahan GMC Panongan, Kabupaten Tangerang, Ahad (24/3/2019). 

Warga Paguyuban Cirebon berharap politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut tetap menjaga silaturahmi meski nanti kembali sebagai Anggota DPRD. “Kalau nanti terpilih jangan lupa dengan kami. Agar Pak Dewan membantu pemberdayaan warga paguyuban,” kata salah seorang Anggota Paguyuban Cirebon. 

Sedangkan Rispanel Arya mengajak warga untuk lebih cerdas dalam menentukan pilihan dalam Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang. 

Rispanel juga berharap warga tetap menjaga kondusifitas jelang Pileg dan Pilpres. “Jangan terprovokasi. Tetap menjaga ketentraman dan hubungan baik antar sesama,” tutur Rispanel Arya, Caleg nomor 1 dari Daerah Pemilihan Curug, Panongan dan Cikupa tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar