Breaking News

header ads

Memimpin Dengan Keberanian, Melayani Dengan Kepedulian

Hidayatullah (kanan) saat sedang melakukan aksi flashmob di Kelapa Dua beberapa waktu lalu

Hidayatullah, pria kelahiran Jakarta 3 Mei 1969 ini adalah seorang pemimpin masyarakat yang sangat di cintai warganya. Bang Dayat begitu beliau sering disapa, adalah Ketua RW yang telah dipercaya warga untuk memimpin selama 2 periode. Juga dipercaya sebagai sekretaris forum RW se-Kelurahan Bencongan Indah. Sebagai ketua RW, Bang Dayat sering mengadvokasi warganya untuk mendapatkan pelayanan dan hak-hak sosial dari pemerintah daerah, seperti perbaikan infrastruktur, pembangunan Posyandu / Posbindu, fasilitator pemasangan jalur Gas Alam, aktif sebagai peserta dan fasilitator donor daraH PMI yang rutin beliau adakan di wilayah Perumahan Harapan Kita dan sederet advokasi lainya yang tidak dapat disebut keseluruhan. 

Aktifitas sosial lainya yang digeluti Bang Dayat adalah sebagai sekretaris DKM Masjid Jami Harapan Kita dan juga sering diundang untuk mengisi ceramah keagamaan dan training kepemudaan di masjid, sekolah, kampus, komunitas dan paguyuban yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya. 

Ungkapanya atas aktifitasnya sebagai da’i adalah, “nahnu duat, qobla kulli syai” (kita menjadi da’I sebelum menjadi apa pun). Saat ini, pria yang juga seorang Analis Kimia, bekerja sebagai Manager Produksi di PT. Indorama Ventures Indonesia memantapkan diri untuk maju pada Pemilu 17 April 2019 sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang nomor urut 2 dari Daerah Pemilihan 6 meliputi Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Visi beliau adalah Memimpin Penuh Keberanian, Melayani Dengan Kepedulian. 

Yuk simak wawancara PKSTV dengan Hidayatullah dibawah ini:



Disusun oleh Tim Sukses Hidayatullah

Posting Komentar

0 Komentar