Breaking News

header ads

PKS Resmikan Posko Mudik Nasional di Merak, Banten


SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali meluncurkan program layanan mudik berupa Posko Mudik PKS 2019. Peresmikan Posko Mudik PKS 2019 secara nasional akan dilakukan di wilayah terminal Merak, Cilegon, Banten pada Jumat (31/5/2019).

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan, kehadiran Posko Mudik Lebaran PKS ini diharapkan bisa membantu para pemudik selama diperjalanan untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah masing - masing.

Posko yang PKS sediakan bukan sekadar tenda, tetapi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang layak dan nyaman untuk para pemudik. Fasilitas tersebut diantaranya, toilet, tempat Sholat, tempat istrahat , pijat relaksasi, takjil, kopi panas, teh panas, makanan dan minuman serta fasilitas lainnya.

Guna meluncurkan Posko Mudik PKS 2019 di Posko Mudik PKS di Merak, Cilegon, rencananya Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal akan berkunjung pada Jumat (31/5/2019) sekitar jam 16.00 WIB. 

Rencananya Mustafa Kamal akan didampingi langsung Ketua DPW PKS Propinsi Banten, Miptahudin dan sejumlah pengurus DPW PKS Banten serta pengurus DPD PKS Kota Cilegon. "Meski momentum Pemilu 2019 selesai tetapi PKS tetap membuka Posko Mudik Lebaran, karena bagi PKS pelayanan tak terkait ada momentum politik atau tidak," kata Ketua DPW PKS Banten Miptahudin.

Dikatakan Miptahudin, pihaknya akan mendampingi Sekjen PKS pada kunjungannya bersama pengurus DPW PKS Banten lainnya. "Posko yang kami sediakanpun dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas supaya para pemudik yang mampir bisa lebih nyaman dan bisa melanjutkan perjalanan mudik dengan baik dan kondisi yang baik," kata Miptahudin.

Posting Komentar

0 Komentar