Breaking News

header ads

Respon Laporan Warga, Hidayatullah Tinjau Rencana Penurapan Saluran Air di Legok

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Hidayatullah, meninjau lokasi rencana penurapan air di Legok, Selasa (27/8/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Merespon laporan warga tentang saluran air yang tergerus hingga lima meter di Perum Teratai Griya Asri, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Legislator PKS Hidayatullah turun meninjau langsung di lokasi terjadi penggerusan saluran air tersebut, Selasa (27/8/2019).

Hidayatullah melakukan komunikasi dengan warga setempat tentang kondisi saluran air yang semakin tergerus oleh air. Menurutnya, harus segera disiapkan rencana untuk penurapan saluran air tersebut.

"Rumah warga yang berada di tepi saluran sangat khawatir rumahnya ikut amblas bila penurapan tidak segera dilakukan," kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS tersebut.


Penurapan saluran air adalah membangun dinding saluran air dengan permanen. Tujuannya agar dinding saluran air tidak semakin lebar tergerus. 

Menurut Hidayatullah, berdasarkan Rencana Kerja penurapan saluran air tersebut akan mulai di lakukan awal bulan September 2019.

"Pekerjaan akan dilakukan pada awal September 2019," tutur legislator yang mewakili Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk itu.

Posting Komentar

0 Komentar