Breaking News

header ads

Bang Sapri Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tangerang Utara

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri (dua dari kiri) bersama para tokoh alim ulama menggelar tasyakuran di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/8/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sapri atau biasa disapa Bang Sapri, siap memperjuangkan aspirasi dan mengadvokasi masyarakat Tangerang bagian utara yang merupakan konstituennya. Hal ini disampaikan Bang Sapri dalam acara tasyakuran yang digelar di Kampung Benda, Desa Rawarenges, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/8/2019).

"Ini merupakan awal dari perjuangan yang mana banyak amanah dan tugas serta aspirasi masyarakat yang harus diadvokasi," kata Bang Sapri yang resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Jum'at lalu (23/8/2019).

Bang Sapri meminta do'a dari para tokoh alim ulama yang hadir maupun masyarakat. Agar bisa mengawal proses kebijakan pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya wilayah Tangerang bagian utara yang merupakan wilayah kerjanya.

"Oleh sebab itu saya berharap masyarakat juga terus sama2 mendo'akan dan mengawal proses kebijakan pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya untuk masyarakat Tangerang bagian utara," kata Sapri. 

Acara tasyakuran yang dihadiri pengurus dan kader PKS Teluknaga, aparat TNI/Polri, tokoh ulama, para habaib dan masyarakat itu adalah sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya Bang Sapri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Tidak kurang dari 200 jamaah hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar