Breaking News

header ads

FPKS Dorong Segera Terbentuknya Pimpinan DPRD Definitif


Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril (kanan) saat bersama dengan Sandiaga Uno saat musim kampanye 2019 lalu

KABUPATEN TANGERANG - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Tangerang mendorong segera terbentuknya pimpinan definitif. Saat ini kinerja anggota DPRD sudah ditunggu oleh masyarakat. 

Sekretaris FPKS DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril mengungkapkan, sudah hampir dua pekan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dilantik, hingga hari ini pimpinan definitif belum juga ditetapkan. Hal ini menyebabkan kinerja DPRD belum efektif. 

Para anggota DPRD yang datang ke kantor, masih sekedar memenuhi kewajiban untuk ngantor. Sedangkan pembahasan belum bisa dilakukan lantaran alat kelengkapan dewan seperti Badan Musyawarah, Badan Pembentukan Rancangan Peraturan Daerah, Badan Kehormatan Dewan dan Badan Anggaran belum disahkan.

"Kami dari FPKS mendorong untuk sesegera mungkin pimpinan defenitif terbentuk, karena sudah hampir 2 pekan. Sedangkan kerja anggota legislatif sudah ditunggu oleh masyarakat," ujarnya.

Ahmad Syahril mengatakan, pihaknya juga menghargai setiap putusan parpol masing-masing. Karena setiap parpol punya mekanisme sendiri dalam penetapan nama yang diajukn untuk menjadi pimpinan.

"Pada prinsipnya kami menghargai proses di masing-masing partai untuk mengusung pimpinan DPRD," pungkasnya.

Sumber: Jurnaltangerang.co

Posting Komentar

0 Komentar