Breaking News

header ads

Sapri Dukung Camat Teluknaga Benahi Bantaran Sungai Cisadane


KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Tangerang, Dapil lll Fraksi PKS, Sapri mendukung kinerja Camat Teluknaga, Supriyadinata yang akan membenahi bantaran Sungai Cisadane.

Menurut Sapri, apa yang akan dilakukan Camat Teluknaga untuk melakukan teguran terhadap pengusaha dibantaran Sungai Cisadane, dirinya sebagai seorang wakil rakyat mendukung kinerja tersebut, agar wilayah Kabupaten Tangerang menjadi daerah yang bersih dan asri untuk masyarakat.

“Terkait Pak Supriyadinata yang akan benahi bantaran kali Cisadane di Teluknaga, saya support programnya yang akan ciptakan ketertiban, keamanan dan kebersihan diwilayah kita, sebab ini sejalan dengan RPJMDnya Bupati Tangerang, bagaimana adanya lingkungan yang bersih serta nyaman,” ucapnya.

Sapri mengatakan, pihaknya akan berencana melakukan koordinasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, terkait permasalahan yang berada dibantaran Sungai Cisadane yang selama ini dikeluhkan masyarakat karena limbahnya yang merusak ekosistem lingkungan sekitar.

“Nanti mungkin teman-teman DPRD sesuai komisinya akan lakukan komunikasi terkait hal ini, tapi secara tekhnisnya kita serahin terlebih dahulu pada pemerintah daerah setempat, intinya kami dukung apa yang akan dilakukan Camat Teluknaga,” tegasnya.

Sapri berharap, untuk para pemilik bangunan yang berada dibantaran Sungai Cisadane, agar bisa memahami kondisi keadaan lingkungan masyarakat yang selama ini tercemar limbah akibat pengusaha-pengusaha tersebut yang berdampak buruk untuk masyarakat sekitar.

“Saya ingin para pengusaha yang ada dibantaran Kali Cisadane, supaya ikuti aturan-aturan yang telah diterapkan pemerintah setempat, dan selalu perhatikan masyarakat yang ada dilingkungan sekitar,” pungkasnya.

Sumber: detiknews.id

Posting Komentar

0 Komentar