Breaking News

header ads

Gelar Family Gathering, PKS Pasarkemis Perkuat Soliditas Kader



KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pasarkemis menggelar Family Gathering di Cicodo, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Sabtu - Ahad (28-29/9/2019). Family Gathering tersebut dalam rangka memperkuat soliditas pengurus dan kader PKS Pasarkemis.

"Family Gathering sebagai media untuk mempererat ukhuwah yang terjalin diantara kader, maupun antar keluarga kader di DPC PKS Pasarkemis," kata salah seorang pengurus DPC PKS Pasarkemis sekaligus panitia acara, Amsor. 

Amsor juga menyampaikan bahwa dengan Family Gathering ini diharapkan ukhuwah dan soliditas pengurus dan kader PKS di Pasarkemis dapat meningkat. 

Sedangkan Bendahara Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang, Roni Fachrurozi yang berkesempatan hadir menegaskan bahwa pengurus dan kader PKS Pasarkemis akan terus solid untuk berkhidmat kepada masyarakat.

"Kami sepakat bahwa pengurus DPC dan kader Pasarkemis solid dan akan terus Solid," ujarnya.

Roni juga mengajak kader PKS untuk bersyukur atas perolehan suara PKS yang meningkat pada Pemilu April 2019 lalu. Terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Pasarkemis, Rajeg dan Sindangjaya.

"Kami bersyukur dalam perhelatan demokrasi April kemarin, suara PKS di Dapil IV naik hingga 100% lebih. Raihan ini merupakan perolehan suara paling tinggi diantara enam dapil yang ada. Sehingga dari Dapil IV PKS mendapatkan satu kursi dewan yaitu Pak Haji Nawawi" kata Roni.

Selain Roni, beberapa tokoh PKS juga tampak hadir. Diantaranya, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, H. Nawawi. 

Family Gathering yang dihadiri sekitar 130-an peserta yang terdiri dari pengurus dan kader PKS beserta keluarganya ini diisi dengan berbagai kegiatan outbond yang menarik.

Malam harinya pengurus dan kader PKS Pasarkemis mendapatkan tausiyah dari Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD), Imron Rosyadi, Lc. Dan dilanjutkan dengan sholat malam bersama pada dini harinya.

Kegiatan Family Gathering DPC PKS Pasarkemis berjalan dengan penuh kekeluargaan, keakraban dan kekompakan para kadernya. Hal itu tampak terlihat saat sesi foto bersama, seluruh pengurus dan kader serentak meneriakan kesolidannya.

"PKS Pasarkemis tetap Solid! Allahuakbar!" teriak seluruh kader PKS Pasarkemis.

Posting Komentar

0 Komentar