Breaking News

header ads

PKS Apresiasi Film Hayya Sebagai Sarana Dakwah dalam Seni


KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi film Hayya sebagai sarana dakwah melalui karyaseni yang bernilai positif. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril saat mengadakan nonton bareng (nobar) film Hayya edisi kedua yang digelar PKS Muda bersama ratusan kader dan simpatisan PKS di Plaza Kutabumi, Pasarkemis, Selasa (24/9/2019).

"PKS sangat mengapresiasi karyaseni baik dalam bentuk sinea, musik dan lain-lain. Ini salah satu sarana dakwah kader PKS dalam aktulisasi diri dan berbakat, menghasilkan karyaseni yang bernilai positif." kata Ahmad Syahril.

Ahmad Syahril menyampaikan bahwa PKS menjadi satu-satunya partai yang memobilisasi untuk nobar film Haya. Sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina. Diketahui film Hayya menceritakan tentang gadis kecil Palestina yang menjadi yatim piatu akibat korban penjajahan Israel.

"Nobar sebagai wujud solidaritas kemerdekaan dan kemanusian terhadap rakyat palestina yang masih terjajah," kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut.



Selain Ahmad Syharil, beberapa tokoh PKS tampak hadir. Diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri dan Nawawi. Serta Bendahara Umum, Roni Fahrurozi dan Ketua Bidang Kepemudaan, Mumtazul Ibad.

Acara nobar ditutup dengan penggalangan dana dari peserta nobar untuk solidaritas rakyat Palestina.

Posting Komentar

0 Komentar