Breaking News

header ads

Kader PKS Harus Miliki Stamina Panjang dan Disiplin Berorganisasi

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman saat memberikan arahan di acara Latansa Depok, Ahad (16/02/2020). (Donny/PKSFoto)

JAKARTA - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman ingin agar setiap kader PKS memiliki stamina perjuangan yang prima sekaligus disiplin dalam berorganisasi di PKS.

Dua hal tersebut, papar Sohibul, bisa diwujudkan dalam wadah Pelatihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa) PKS Depok di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (16/2/2020).

Sohibul mengatakan, cita-cita PKS untuk ikut sebagai kontributor peradaban dunia harus dilakukan setahap demi setahap sehingga memerlukan waktu perjuangan yang panjang.

"Latansa melatih kita untuk memiliki stamina yang kuat dan panjang. Lewat perjuangan di Pemilu, Pilkada di level daerah, provinsi dan nasional hingga perjuangan mewujudkan kontributor peradaban dunia," kata Sohibul dalam arahannya.

Latansa juga sarana bagi kader untuk melatih disiplin berorganisasi. Sebab, menjadi bagian dari organisasi PKS tentu berbeda dengan cara hidup sebagai individu. "Hidup sendiri bisa semau gue tapi itu juga terbats di dalam rumah. Jika di luar rumah kita sudah terikat organisasi kemasyarakatan begitu juga dengan PKS," papar dia.

Meski disiplin dalam aturan, Sohibul menyebut jika adanya aturan di PKS bukan untuk mengekang kreativitas. "Tapi menciptakan ketertiban agar kita bersama dalam melaksanakan ketaatan kita kepada Allah SWT bisa terorganisir dengan baik," sebut Sohibul.

Sumber: pks.id

Posting Komentar

0 Komentar