Breaking News

header ads

Legislator PKS Komitmen Advokasi Pembangunan di Pagedangan

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Hidayatullah (Peci hitam dan batik) saat mengadakan Reses di Perumahan Griya Sarana Pagedangan, Ahad (9/2/2020).

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayatullah berkomitmen akan memberikan advokasi pembangunan untuk warga di Griya Sarana BSD, Pagedangan. Hal tersebut ditegaskan Hidayatullah saat mengadakan Reses I tahun 2020 di Gedung Serbaguna Griya Sarana, Pagedangan, Ahad lalu (9/2/2020).

“Komitmen untuk mengabdi ke warga Griya Sarana BSD. Karena suara PKS dan Hidayatullah cukup banyak di Pemilu kemarin. Ini adalah amanat konstituen,” kata Hidayatullah.

Hidayatullah juga tegaskan, Dewan dan kader PKS siap bekerja melayani dan mengabdi untuk masyarakat di Pagedangan.

“Kita dewan dan seluruh kader PKS siap bekerja melayani dan mengabdi untuk masyarakat,” ungkapnya.

Warga antusias mengikuti reses Hidayatullah yang mewakili Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua, Legok dan Curug tersebut. Sampai Ketua RW 05, Sudardi mengejar penyelesaian Gedung Serbaguna di Griya Sarana untuk bisa digunakan acara reses yang dihadiri sekitar 135 warga setempat.

Tampak Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pagedangan, Sofyan Syah bersama puluhan kader PKS dampingi Hidayatullah dalam agenda reses tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar