PKS Kabupaten Tangerang
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah (tengah, peci hitam) saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Kelapa Dua di Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/2/2020)

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kelapa Dua di Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (13/2/2020).

Hidayatullah yang merupakan Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk ini dalam sambutannya mengatakan akan mengawal dan mendukung usulan-usulan masyarakat di Kelapa Dua agar dapat terealisasi.

“Kami mendukung usulan-usulan warga agar dapat terealisasi,” ungkapnya.

Hidayatullah berpesan agar semua usulan kegiatan haruslah mengacu kepada Visi Kabupaten Tangerang yaitu Religius, Sehat, Cerdas, Sejahtera.

Beberapa usulan hasil Musrenbang diantaranya terkait lingkungan seperti, perbaikan drainase dan antisipasi banjir serta jalan yang rusak dan penambahan truk pengangkut sampah dan pengolahan sampah. 

“Lalu dari segi pendidikan ada usulan seperti, penambahan ruang kelas SMP 1, perbaikan SMP 2 dan perbaikan SMA 23, pembangunan SMP 3 di Bonang, serta kebutuhan SMA Negeri baru di Kelapadua,” kata Hidayatullah.

Sedangkan usulan di sektor ekonomi juga muncul dalam Musrenbang, diantaranya pembangunan stadion mini di pasar pisang Bencongan yang terintegrasi dengan UMKM, ruang terbuka hijau dan taman baca.

“Peningkatan peran Koperasi dan UMKM serta meningkatkan perekonomian masyarakat juga masuk dalam usulan,” katanya.

Selain itu beberapa usulan lain juga diterima Hidayatullah yang nantinya akan dibahas di Rapat Komisi DPRD, seperti penanganan kemacetan lalu lintas di Pertigaan Islamic dengan pembuatan JPO dan wacana pembangunan Flyover, usulan pembangunan jembatan baru dari Kawasan Lippo menuju Perum, serta ruang terbuka ramah anak dan sarana kesenian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama