PKS Kabupaten Tangerang
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini bersama DPTD PKS Kabupaten Tangerang dan Tokoh Masyarakat yang Hadir dalam acara Training Orientasi Partai di Aula Gedung Sekretariat PKS di Tigaraksa, Ahad (9/2/2020)

KABUPATEN TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini mengatakan PKS adalah partai terbuka bukan hanya untuk kader PKS tapi untuk rakyat Indonesia. Untuk itu seluruh kader dan struktur diminta harus selalu dekat dengan rakyat. Hal ini disampaikan Jazuli dalam acara TOP PKS kabupaten Tangerang, di aula gedung sekretariat PKS Kabupaten Tangerang, ahad (9/2/2020).


“Pak Kiyai saya tidak minta dukungan dan bantuan untuk partai ini, tapi saya ingin mengatakan partai ini milik pak kiyai, milik ulama, milik para ustadz, dan milik rakyat Indonesia," jelas Jazuli yang menjadi pembicara dalam acara tersebut. 

Jazuli juga menegaskan semua rakyat boleh bergabung kedalam PKS, “Mantan camat, mantan lurah, mantan, Rw, Mantan RT semuanya kita ajak gabung biar partai ini makin kuat dan gagah perkasa” katanya setelah mengetahui ada mantan camat yang bergabung ke PKS dan mejadi di Aleg di kabupaten Tangerang. 

Untuk kader dan struktur yang ada didalam Jazuli berpesan jangan keluar dari PKS karena kita sudah punya rumah yang sudah dihormati dan dibanggakan orang, “Kalau orang lain bangga dan menghormati rumah kita, kenapa harus keluar dari rumah sendiri?” jelasnya. 

"PKS ini rumah kita bersama, kita harus berada di rumah sendiri kita percantik rumah ini agar orang yang belum tahu rumah ini tertarik masuk kedalam rumah ini. Kalau ada gentengnya yang rusak kita perbaiki bersama bukan bangunannya yang dirubuhkan, kita sudah punya rumah kita harus bangga dengan rumah kita," tambahnya diiringi takbir peserta TOP PKS kabupaten Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama