PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengapresiasi kerja wartawan ditengah wabah Covid-19. Menurutnya wartawan berperan penting menyampaikan informasi akurat kepada publik khususnya mengenai perkembangan Covid-19. 

"Wartawan mempunyai peranan penting dalam memberikan informasi. Bahkan berita yang ditulis, cukup mengedukasi masyarakat. Peran wartawan menjadi pendorong bagi pemerintah dalam menangani penyebaran Cpvid-19," kata Rispanel Arya saat memberikan bantuan paket sembako kepada para wartawan di Curug, Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/4/2020).

Lebih lanjut, menurutnya wartawan yang terus bekerja ditengah wabah Covid-19, menyebabkan wartawan termasuk profesi yang berisiko terkena virus. Sebagai bentuk kepedulian, Rispanel membagikan paket sembako kepada mereka.

"Bagi wartawan yang tugasnya liputan di luar rumah, harus bisa menjaga kesehatan. Dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak beribacara dengan narasumber dan lainnya," kata Rispanel.

Sedangkan salah satu wartawan media online dari MediaBantenCyber memberikan apresiasinya kepada Rispanel yang peduli dengan para wartawan. Menurutnya, PKS selalu terdepan dalam aksi kepedulian.

"Mantap saya baru ngasih saran sama beberapa partai politik soal kepedulian kepada para awak media. Eeh, sudah didahulukan sama PKS Kabupaten Tangerang. Mantap, PKS memang selalu yang terdepan," kata Bambang Tedjo, wartawan dari MediaBantenCyber.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama