PKS Kabupaten Tangerang
Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Hidayatullah (kanan) saat menyambangi warga dan membagikan paket sembako di Bencongan Indah, Jum'at (10/4/2020)

KABUPATEN TANGERANG - Pandemik Covid -19 berdampak luas terhadap mata pencaharian terutama mereka yang prasejahtera. Beranjak dari itu, Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah tergerak untuk berbagi dengan sesama, berupa paket sembako pada mereka yang membutuhkan, seperti tukang ojek, ojek online, satuan pengamanan (satpam) dan beberapa profesi yang terdampak.

"Mereka tidak bisa keluar mencari nafkah dan terpaksa tinggal dirumah akibat wabah Virus yang semakin meluas. Dengan bantuan sembako ini semoga membantu kesulitan ekonomi yang dialami warga," kata Hidayatullah saat membagikan sembako kepada tukang ojek di Perumahan Harapan Kita, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/4/2020).

Hidayatullah membagikan paket sembako dengan menyambangi rumah warga yang terdampak. Untuk menghindari kerumanan dan menjaga sosial distancing.

“Kami bagikan secara hunting, keliling untuk menghindari kerumunan dan kita mengedepankan cara yang sehat. Bagi warga untuk tetap jaga kesehatan, kenakan masker dan tetap di rumah, sebagaimana arahan dari pemerintah,” tukas Hidayatullah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama