PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Dampak pandemi Covid-19 kian hari kian meningkat dirasakan masyarakat luas. Pandemi global virus corona turut andil mengguncang stabilitas perekonomian masyarakat luas.

Kondisi ini menggerakkan Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Hidayatullah, yang turut andil meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dengan membagikan puluhan karung beras gratis bagi warga Pagedangan, Sabtu (11/04/2020).

Hingga hari Sabtu, Hidayatullah telah menyalurkan beras gratis sebanyak ratusan karung kepada warga terdampak di Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan dan akan terus dilakukannya secara bertahap pada hari-hari berikutnya di Legok dan Cisauk yang masuk ke Daerah Pemilihannya.

“Hari ini saya bagikan 20 karung beras di Pagedangan untuk kader dan simpatisan masyarakat yang terdampak. Insya Allah setelah ini, akan kami lakukan juga di Legok dan Cisauk” kata Hidayatullah.

Beras yang diberikan tersebut merupakan bantuan yang bersumber dari potongan gajinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga bantuan dari Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. Mulyanto. Hal ini sesuai dengan komitmen seluruh anggota dewan Fraksi PKS bahwa gaji bulan Maret dan April dipotong untuk penanggulangan Covid-19.

“Untuk gaji Maret sudah dialokasikan dalam bentuk bantuan untuk pembelian APD untuk tenaga kesehatan dan medis, serta bantuan untuk penanggulangan virus secara langsung. Kemudian gaji April, dialokasikan untuk mereka-mereka yang terdampak,” terang Hidayatullah.

Bantuan beras yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat terdampak Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama