PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah virus corona yang dilakukan oleh Relawan PKS mendapatkan apresiasi warga. Salah satu warga Sepatan Timur, Linda menyampaikan apresiasinya dan berharap kegiatan penyemprotan disinfektan bisa secara rutin dilaksanakan.

"Terima kasih PKS udah lakukan penyemprotan disinfektan. Kalau bisa gak cuma sekali, tapi bisa berulang," kata Linda yang juga seorang pedagang warung di Desa Lebak Wangi, Sepatan Timur, Sabtu (11/4/2020).

Sedangkan Ketua DPC PKS Sepatan Timur, Taufiq Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini juga koordinasi dengan aparatur desa dan mendapatkan dukungan dari warga.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik. Mendapat dukungan dari aparatur desa dan tokoh setempat. Juga disambut antusiasme dari masyarakat," ungkap Taufiq.


Diketahui, virus corona atau disebut Covid-19 sudah masuk ke Kabupaten Tangerang. Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 34 kasus positif, 105 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 343 Orang Dalam Pengawasan (ODP). Untuk itu, Relawan PKS di Kabupaten Tangerang membantu warga mencegah Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama