PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sapri membagikan sebanyak 1000 paket sembako untuk masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) III di Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur 

Paket sembako disalurkan kepada dhuafa, fakir miskin, yatim piatu dan tokoh masyarakat, serta janda yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Sapri mengatakan kegiatan ini adalah bagian tugas kemanusiaan bagi dirinya. Ditengah pandemi Covid-19 ini, dampaknya, sangat terasa bagi masyarakat kelas menengah kebawah.

“Selain mendesak program JPS pemerintah untuk disalurkan secara merata, Ini juga bagian yang kita harus lakukan memberikan sembako untuk keringanan mereka yang terkena imbas pandemi Covid-19,” ujar Sapri, Sabtu (16/5/2020)

Disisi lain, Wakil Ketua Fraksi PKS ini mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang agar displin untuk mengikuti protokol kesehatan dan physical distancting serta menjaga imun tubuh agar mata rantai Covid-19 terputus.

“Mari bersama-sama ikuti anjuran pemerintah dan hindari keramaian,” imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama