PKS Kabupaten Tangerang

JAKARTA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera berharap pada momentum Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, bangsa Indonesia dapat segera bangkit dalam menghadapi berbagai macam persoalan.

“Harapannya, bangsa ini bisa segera bangkit bukan hanya mampu mengatasi pandemi (Covid-19), tapi juga jadi negara maju dengan pendapatan per kapita 7000 dolar Amerika Serikat,” kata Mardani saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Mardani juga ingin momentum Hari Kebangkitan Nasional dapat membuat sektor pendidikan menjadi berkualitas dan sektor kesehatan bisa mencakup semua kalangan masyarakat.

“Sistem pendidikan yang berkualitas dan pelayanan kesehatan yang mencakup semua masyarakat. Punya pemimpin yang lebih takut pada rakyat ketimbang kekuatan asing dan pemodal,” tutur Mardani.

Sebagaimana diketahui, berdirinya Budi Utomo pada 20 Mei 1908 diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Berdirinya Budi Utomo menjadi awal gerakan yang bertujuan mencapai kemerdekaan Indonesia, walaupun saat itu organisasi ini awalnya hanya ditujukan bagi golongan berpendidikan Jawa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama