PKS Kabupaten Tangerang
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril Memberikan Sambutan Acara Santunan Yatim dan Dhuafa, Sabtu (28/08/2021).
 
KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril menghadiri dan mengapresiasi acara santunan yatim dan dhuafa yang dilaksanakan oleh Generasi Pemuda Islam Musholla At- Taqwa (GEMAL AT- TAQWA), di masjid At Taqwa Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri, sabtu malam (28/08/2021).

“Saya mengapresiasi, ini seharusnya yang dilakukan pemuda, harus berperan aktif dalam kegiatan sosial, agar lebih bermanfaat lagi di lingkungannya,” kata Syahril dalam sambutannya.

Acara ini terbilang sukses, diprakasai pemuda desa dengan penuh semangat dan peduli mengadakan bakti sosial santunan yatim dan dhuafa.

Menanggapi hal tersebut,  Syahril menambahkan,  kekompakan dan antusias mereka luar biasa , ditambah support dari para senior, sesepuh, tokoh masyarakat dan aparatur desa.

“Begitulah anak muda, jika hatinya dihiasi dengan prioritas amal soleh dan kegiatan yang positif, seperti menyantuni anak yatim dan dhuafa, serta merawat kekompakan dan persatuan warga menjadi kegiatan prioritas gerakan anak muda di kampung, maka tak diragukan lagi  desa tersebut akan menjadi berkah, maju dan modern,” ujar Syahril.

Acaranya berlangsung sangat khidmat, selain sambutan-sambutan, santunan dan ceramah agama, acara juga dimeriahkan dengan hadroh sholawatan dan muhasabah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama