PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Gembong R Sumedi, meminta PKS Kabupaten Tangerang menyiapkan kader terbaiknya dalam menghadapi kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang.

Hal itu diutarakannya saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad (26/09/2021).

"Saatnya PKS Kabupaten Tangerang menyiapkan kadernya dalam kontestasi Pilkada 2024," kata Gembong R Sumedi saat memberikan arahan kepada jajaran pengurus DPTD PKS Kabupaten Tangerang.




Gembong menjelaskan, kunjungan kerja ini adalah dalam rangka evaluasi rutin kinerja DPD dan persiapan rencana kerja tahunan.

"Agenda ini rutin dilakukan DPW dalam rangka konsolidasi struktural juga untuk memastikan DPD bekerja sesuai target pemenangan, baik Pileg maupun Pilkada," paparnya.

Dalam kunjungan kerja ke DPTD PKS Kabupaten Tangerang ini Gembong R Sumedi didampingi oleh Ruhamaben (Sekretaris DPW PKS Banten), Budi Prayogo (Bendahara DPW PKS Banten), serta beberapa ketua bidang.


Alpen Pebri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama