PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, kebugaran tubuh sangatlah dibutuhkan agar imunitas tubuh tetap terjaga bahkan meningkat guna mempersempit ancaman virus Covid-19. Salah satunya menjaga tubuh tetap bugar dan prima dengan berolahraga secara teratur.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta pentingnya memiliki tubuh yang prima Dewan Pengurus Cabang  (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua mengajak kader dan simpatisan masyarakat untuk kembali melaksanakan Senama Nusantara, di Stadion Benten Taruna, Kelapa Dua, Ahad lalu (26/9/2021).

"Pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini harus dihadapi dengan kondisi tubuh yang prima," ungkap Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Wahyu saat membersamai Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kelapa Dua.



Aktifitas Senam Nusantara sempat terhenti karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah. Seiring dengan menurunnya jumlah kasus Covid-19 dan keluarnya Kabupaten Tangerang dari zona merah ke zona kuning, pemerintah menurunkan status PPKM dari level 4 ke level 3.

"Berhubung PPKM sudah mulai dilonggarkan pemerintah, maka PKS Kelapa Dua menginisiasi untuk mengaktifkan kembali program senam bersama masyarakat," ujar Wahyu.

Senam bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) ini diikuti antusias oleh warga sekitar stadion Benteng Taruna.

Kegiatan senam yang berlangsung selama satu jam dari 06.30 sampai 07.30 ini berlangsung dengan tetap menjalankan protok kesehatan Covid-19.


Alpen Pebri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama