PKS Kabupaten Tangerang
 

KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan ikut mensukseskan Turnamen Bola Voli SABER CUP ke-8 antar warga yang dilaksanakan di Lapangan Voli Perumahan GMC (Graha Mitra Citra) Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Ahad (19/9/2021).

Politisi PKS Panongan, Budiadi menyebutkan hal ini upaya menjalin silaturahim PKS dan warga sekaligus mememeriahkan dan mensukseskan acara tersebut. Dengan memberikan doorprize berupa hadiah kepada para peserta lomba dan penonton.

"Tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar warga dan seluruh tim bola voli dari berbagai daerah, PKS ikut serta mensukseskan dan memberikan hadiah kepada warga," ujarnya.

Kehadiran PKS ditengah warga mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat dan seluruh panitia. "Atas nama seluruh panitia, tokoh masyarakat dan seluruh warga mengucapkan banyak terimakasih kepada  seluruh Kader PKS yang memberikan support dan dukungannya sehingga acara SABER CUP ke-8 sukses di laksanakan. Aamiin." Ucap Andre ketua panitia Turnamen Bola Voli SABER CUP Ke - 8

Tak lupa turut hadir Mahani yang namanya dipersiapkan sebagai BCAD PKS dari Panongan.  Ia memberi beberapa hadiah, "Kita semua harus memiliki semangat berolahraga dan PKS akan selalu hadir dalam mengolahragakan masyarakat. " ucap Mahani.

Turnamen ini juga didukung  dan dihadiri beberapa tokoh TNI yang tinggal di wilayah Panongan. Mereka sangat mengapresiasi PKS yang selalu ikut serta dalam untuk kegiatan warga.

"Kami mengapresiasi PKS yang selalu hadir disetiap kegiatan, Jempol untuk PKS yang selalu siap mendukung kegiatan warga." ungkap mereka.

 

Atun Siswanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama