PKS Kabupaten Tangerang
 
KABUPATEN TANGERANG - Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mendorong pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang untuk mendorong percepatan pelayanan kepada Masyarakat.

Salah satu aspirasi warga yang disampaikan ke pemda kabupaten Tangerang, jalan desa di Tegal Kunir Lor kecamatan Mauk. Ini disampaikan Ahmad Syahril saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Penjelasan Bupati Terhadap Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD Tahun 2021, senin (20/09/2021).

“Pembangunan Jalan Desa di Tegal Kunir Lor di prioritaskan, yang dijanjikan pemerintah kabupaten belum juga terlaksana, mengingat kalau hujan turun bukan lagi terlihat aspal melainkan genangan air yang membahayakan, belum lagi musim kemarau dengan polusi debu yang berterbangan," ujar Syahril anggota dewan dari daerah pemilihan 2 kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, Bupati kabupaten Tangerang, Zaky Iskandar berkunjung ke desa tegal kunir lor medapat aspirasi dari warga dan melihat langsung  jalan desa yang begitu rusak dan berjanji pihaknya akan memperbaiki jalan tersebut.

Disampaikannya juga, Syahril mendorong agar pemerintah meningkatkan status RSUD Pakuhaji yang banyak warga yang mengeluhkan pasilitasnya yang kurang memadai.

“Sudah saatnya kita memberi pelayanan yang bagus secara keseluruhan. Pelayanan publik perlu terus ditingkatkan, masih banyak spot-spot atau titik tertentu di rumah sakit pemerintah yang perlu ditingkatkan pelayanannya,” kata Syahril.

Di kesempatan yang sama, Syahril juga meminta Pelayanan Dukcapil di tingkat Kecamatan harus sesuai instruksi pemerintah pusat dalam pelayanan data masyarakat.

"Layanan adminitrasi kependudukan harus dibikin mudah dan cepat, misalnya, saat mengurus dokumen masyarakat jangan dibebani persyaratan tambahan," pintanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama