PKS Kabupaten Tangerang
Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budi Prayogo saat menghadiri kegiatan Vaksinasi di Kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/9/2021). Foto: PKSFoto (Ety Nurdiyanti)


KABUPATEN TANGERANG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Budi Prayogo, meminta masyarakat untuk tetap waspada menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tidak lalai meskipun kasus covid-19 saat ini menurun.

"Meskipun kasus Covid-19 ini sudah turun, kita semua tetap harus waspada dan hati-hati menghadapinya," kata Budi Prayogo, saat menghadiri vaksinasi di kantor Dewan Pengurus Daerah DPD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Sabtu (25/09/2021).

Kendati kasus sedang turun, menurut dia, namun tidak menutup kemungkinan kasus Covid-19 bisa kembali meledak kapan saja. Olehnya, Budi Prayogo menekankan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Penyakit ini belum benar-benar pergi, bisa naik secara cepat tanpa diduga-duga.  Tetap pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan," ujarnya.

Budi menjelaskan, Vaksinasi yang PKS lakukan adalah untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi. Sehingga lanjutnya, Herd imunity atau kekebalan kelompok dapat tercipta dengan baik.

"Ini merupakan upaya PKS membantu pemerintah supaya vaksinasi bisa terlaksana sebanyak mungkin dan Herd imunity bisa tercipta dengan baik," tandasnya.

Diketahui sebanyak 720 warga Tigaraksa dan sekitarnya mengikuti vaksinasi kedua di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Sabtu (25/9/2021).


Alpen Pebri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama