PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug membentuk kepengurusan Komunitas Senam Nusantara (KSN) di wilayahnya.

Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan menyebutkan pembentukan Komunitas Senam Nusantara sebagai wadah untuk mengajak serta masyarakat hidup sehat dengan rajin berolahraga.

"Senam merupakan olahraga yang sangat murah meriah bisa dirasakan oleh semua usia dan lapisan masyarakat sehingga dengan KSN ini bisa mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, sesuai dengan moto KSN 'Bugar Sepanjang Usia'," kata Deni Setiawan usai pembentukan kepengurusan KSN Curug, Ahad lalu (31/7/2022).

Deni juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan KSN di Curug bisa menjadi  pelopor dalam rangka menebar kebaikan-kebaikan kepada masyarakat luas, khsusunya di Kecamatan Curug.

"KSN ini bagian dari upaya PKS berkhidmat kepada masayarakat," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Asro yang terpilih sebagai Ketua KSN Curug usai pembentukan pengurus, berharap KSN di Curug bisa terus berkembang dan diminati banyak lapisan masyarakat.

"Melalui KSN, semoga PKS bisa semakin dekat dengan masyarakat. Mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan bugar sepanjang usia," kata Asro.

Sedangkan Ketua Instruktus KSN Ade Kurnia mengapresiasi terbentuknya kepengurusan KSN di Curug. 

"KSN ini program yang dipopulerkan oleh PKS. Dari tingkar DPP sampai DPC ataupun DPRa yang bergerak di bidang olahraga. Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama