PKS Kabupaten Tangerang




KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar turnamen bulutangkis antar pemuda dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 77 di aula olahraga gedung DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad (21/8/2022).

Mempertandingkan kabat-bakat muda, turnamen ini diikuti belasan peserta dari empat Kecamatan, Tigaraksa, Balaraja, Jambe dan Solear. Serta memperebutkan tiga piala dan menggondol hadiah uang tunai.

Ketua Bidang Pembinaan Kader DPD PKS Kabupaten Tangerang Asep Aang Setiawan, berharap turnamen ini bisa memunculkan bakat-bakat muda di cabang olahraga bulutangkis dari Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini, bisa memunculkan bakat-bakat muda PKS, khususnya bulutangkis. Tentu hal ini memberikan dampak positif bagi teman-teman untuk menumbuhkan rasa sportivitas," ujar Asep Aang.




Sementara itu, panitia turnamen Warsino yang juga Bidang Pembinaan Cabang (BPC) I DPD PKS Kabupaten Tangerang, menyampaikan bahwa anak-anak muda juga akan mendapatkan pembinaan selain di bidang olahraga juga pembinaan spiritual secara intensif.

"Kesuksesann itu bukan hanya dunia, juga dunia dan akhirat. Jadi adik-adik kita selain didukung bakatnya di dunia olahraga juga mendapatkan pembinaan spritual," ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama