PKS Kabupaten Tangerang


SERANG - Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten bersama Kepanduan PKS Banten napak tilas memperingati HUT RI Ke-77.

Perjalanan dimulai dari Kantor DPW PKS Provinsi Banten berakhir di Kantor Pemerintah Provinsi Banten, dengan jalan kaki sejauh 7,7 kilometer.

"Napak tilas dengan jalan kaki sebagai upaya untuk mengenang pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," kata Ketua DPW PKS Provinsi Banten,Gembong R. Sumedi di sela-sela acara, Ahad siang (21/08/2022).

Pria yang akrab disapa Gembong ini mengatakan, untuk mengisi kemerdekaan, PKS siap berkontribusi membangun bangsa diantaranya dengan menyiapkan kader-kader terbaik menjadi negarawan.

"Untuk menghadapi momen Pilkada tahun 2024 mendatang, PKS Provinsi Banten juga sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk menjadi calon gubernur, calon bupati, dan calon walikota, " ungkap pria yang digadang-gadang menjadi bakal calon Gubernur Banten ini.

Menurutnya, dalam Pilkada tahun lalu, PKS Banten berhasil pecah telor dengan mengantarkan kader terbaik ke eksekutif, seperti di Kota Cilegon.

"Semoga Pilkada tahun depan, rakyat Banten mempercayakan amanah ke kader-kader PKS untuk memimpin Banten, baik sebagai Gubernur, Bupati, atau Walikota, " harapnya.

Namun, agar kader-kader PKS percaya diri berkompetisi di Pilkada, Gembong memberi syarat agar seluruh anggota PKS Banten berjuang sungguh-sungguh untuk memenangkan pemilu legislatif mendatang.

"Ini perlu menjadi perhatian kita bersama, bagaimana kader PKS bisa menang di Pileg. Kalau menang kita pede (percaya diri) untuk berkompetensi di pilkada, " pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta menambahkan, agar PKS bisa merebut hati rakyat, anggota PKS harus banyak menyapa dan melayani masyarakat.

Sanuji juga berharap, tagline PKS di HUT RI kali ini adalah " Menjadi Patriot Pelayan Rakyat " itu bukan hanya menjadi tagline semata, tapi benar-benar siap menjadi pelayan rakyat.

"Mari bersama-sama dukung untuk memenangkan PKS di provinsi Banten, " pungkas Wakil Walikota Cilegon ini. *(cip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama