PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Datun, Ketua RT 04/04, Kelurahan Dadap, Kosambi mengapresiasi kegaiatan bakti sosial yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kosambi di wilayahnya.

Usai mengikuti baksos, Datun mengaku siap bergabung dan berjuang bersama PKS.

"Kegiatan ini meskipun pemilu masih jauh, PKS tetap melaksanakan baksos, dan hari ini saya siap gabung bersama PKS," kata Datun saat menghadiri baksos DPC PKS Kosambi di Dadap, Ahad (25/9/2022).




Baksos yang diselenggarakan PKS berupa bekam dan totok punggung (topung). Dua metode pengobatan itu juga mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh agama setempat, Ustadz Jumadi H. Rahmat.

Ia menuturkan, bekam ini salah satu metode pengobatan yang dilakukan Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam. 

"Saya berterima kasih kepada PKS Kosambi yang dipimpin oleh Bang Dorry atas kegiatan baksos ini.  Karena selain kita menjaga kesehatan, ini adalah salah satu sunnah rosul untuk mengobati penyakit," ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKS Kosambi, Muhammad Dorry menuturkan bahwa baksos yang digelar salah satu program roadshow DPC PKS Kosambi ke beberapa desa.

"Ini salah program roadshow baksos PKS dengan bekam dan topung," katanya.

Kegiatan baksos ini mendapat atensi dari masyarakat. Penuturan Dorry, sampai pukul 12.00 siang, masih banyak masyarakat yang datang mendaftar hingga tercatar 120 warga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama