PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Memasuki tahapan pemilu serentak tahun 2024 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Sukamantri, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, yang dipimpin oleh Ramdhani melakukan rapat kerja guna membentuk strategi meraih suara di pemilu nanti. 

"Lahan sudah ada, tenaga kita ada, tinggal kita kelola saja bagaimana program-program kita berjalan sesuai harapan, pembentukan komunitas ini nantinya kita akan jadikan basis meningkatkan suara kita di 2024," ujar Ramdhani, disela-sela memimpin rapat, di Perumahan Bumi Indah, Sukamantri, Pasarkemis, Sabtu (24/9/2022).

Melihat elektabilitas PKS yang sedang meroket, Ramdhani yakin mampu meraih suara dari kalangan milenial melalui komunitas Muda Berdaya ini. 

"Bismillah, kita mulai berjuang dari komunitas Muda Berdaya ini," ujar Ramdhani

Masih menurut Ramdhani, komunitas yang akan di isi dengan berbagai kegiatan kemudaan ini nantinya akan di gulirkan untuk anak-anak muda wilayah Sukamantri selain sebagai wadah kreatifitas komunitas ini juga nantinya akan memberi edukasi politik pada anak-anak muda.

Rapat pemenangan dihadiri pengurus harian dan puluhan kader PKS Sukamantri.

Yuli


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama