PKS Kabupaten Tangerang



LAMPUNG SELATAN - Banjir melanda sejumlah wilayah di Lampung Selatan usai hujan dengan intensitas tinggi sejak Rabu (26/10/2022) hingga Kamis (27/10/2022).

Banjir merendam ratusan rumah warga di Kecamatan Sidomulyo, Katibung dan Candipuro, Lampung Selatan. Banjir terjadi usai luapan Way Ketibung, Way Campang dan Way Kalang.

Adapun permukiman warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo adalah Desa Sukamaju, Kota Dalam, Suak, Sukabanjar, Talang Baru, Sidodadi, Sidorejo dan Sidomulyo dengan ketingian air rata-rata mencapai 1 meter, 1,5 meter hingga 2 meter lebih.

Menyikapi kondisi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergerak cepat membantu warga terdampak banjir, khususnya di wilayah Kecamatan Sidomulyo, Kamis siang (27/10/2022).




Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Lampung Selatan, Antoni Imam, para relawan mengunjungi para korban banjir dengan memberikan bantuan logistik berupa makanan siap santap.

"Siang ini bersama Relawan PKS mengunjungi korban banjir di Sidomulyo. Memberikan doa dan semangat serta bantuan untuk saudara-saudaraa kita yang terkena musibah banjir. Semoga banjir segera surut dan saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Antoni Imam.

Selain memberikan bantuan, relawan PKS juga tampak membantu warga membersihkan area banjir yang mulai surut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama