PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Untuk mengetahui keluhan dan aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah melakukan blusukan atau turun langsung ke lapangan dan bertatap muka dengan warga di Kampung Grubug, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu lalu (22/10/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu datang menyambangi warga di RT 03 RW 04 Kampung Grubug. Hidayatullah, yang didampingi beberapa kader PKS menggelar dialog langsung dengan warga sekitar untuk menyerap aspirasi.

"Agar lebih kenal dan bertambah saudara dimana kita bisa saling kompak rukun damai nyaman dan mencari masukan ide-ide dari masyarakat. Untuk membangun Grubug Desa Bojong Nangka Kelapa dua Tangerang ini lebih maju dalam taraf sosial dan perekonomian nya,” ungkap Hidayatullah.

Sementara itu, Ketua RT 03 (red: tidak disebutkan namanya) yang mewakili warga mengaku senang dengan kehadiran PKS dan Hidayatullah di wilayahnya. 

"Saya mengucapkan terimaksih atas kedatangan Pak Hidayatullah untuk saling akrab saling mengenal bertatap muka langsung,” katanya.

Ia juga berharap bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang itu untuk kemajuan Kampung Grubug.

"Mau kenal lebih akrab dan ingin menyampaikan aa yang ada dilingkungan warga Grubug dari segi Pembangunan dan Ekonomi sehingga menumbuhkan ke sejahteraan supaya dapat suport dari Dewan Hidayatullah," pungkasnya.

Sumber: bratapos.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama