PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya berswafoto bersama Ketua DPW PKS Banten Gembong Rusdiansyah Sumedi (topi) dan anggota Komunitas Senam Nusantara (KSN)


KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengenalkan bakal calon Gubernur Banten yang akan diusung PKS pada gelaran pemilihan Gubernur tahun 2024 mendatang. 

Hal itu diungkapkannya saat memberikan arahan pada acara pelantikan Koordinator Daerah (Korda) Komunitas Senam Nusantara (KSN) se- Provinsi Banten, di Aula DPD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Ahad (23/10/2022).

"Apakah saudara-saudara sudah kenal dengan yang ada didepan kita ini?," tanya Rispanel Arya. 

Pertanyaan Rispanel ini langsung dijawab serentak oleh lebih dari seratusan peserta yang hadir dengan berteriak, "kenal, Bapak Gembong R Sumedi".

Kemudian anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang ini menyampaikan kepada hadirin bahwa Gembong R Sumedi merupakan bakal calon Gubernur yang akan diusung PKS untuk mengikuti kompetisi pemilihan Gubernur tahun 2024.

"InsyaAllah beliau (red: Gembong R Sumedi) adalah bakal calon Gubernur yang akan PKS usung," kata Rispanel Arya.

Dihadapan peserta yang merupakan utusan delapan Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten yang akan dilantik menjadi pengurus KSN ini Rispanel menanyakan kesiapan mereka untuk memenangkan Gembong R Sumedi menjadi Gubernur Banten. 

"Apakah Bapak Ibu siap memenangkan bakal calon Gubernur kita?," tanya Rispanel kepada peserta. 

Serentak peserta menjawab dengan berteriak "siap" diiringi dengan tepuk tangan  yang hadir. 

Sebagaimana diketahui, Gembong R Sumedi merupakan ketua DPW PKS Provinsi Banten 2019-2024. Selain itu, saat ini ia juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten. Sebelumnya diketahui, Gembong juga pernah menjabat anggota DPRD kota Serang selama dua periode. Berbekal pengalaman itu, PKS menilai layak dan mendorongnya untuk maju sebagai kandidat Calon Gubernur Banten.


Alpen Pebri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama