PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG -  Berbagai cara silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan jalin persahabatan antar generasi muda. Demikian yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Mauk. Dengan menggelar turnamen futsal PKS piala Haji Asnin yang diikuti tim futsal anak muda dari 12 desa yang ada di kecamatan mauk. Ahad (23/10/2022).

Ketua DPC PKS kecamatan Mauk, Musa mengatakan turnamen futsal PKS , Piala Haji Asnin 2022 merupakan momentum jalin persahabatan antar pemuda-pemuda dari 12 desa di kecamatan dan bisa bergabung dengan PKS.

Mudah-mudahan peserta dapat berpartisipasi dalam memenangkan atau mendukung PKS di pemilu 2024 supaya PKS tetap melayani masyarakat,” katanya di lapangn VanFutsal desa Tanjung Anom.

Senada dengan itu, anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA., dalam sambutanya mengajak peserta turnamen futsal untuk terus mendukung PKS.

“Mohon dukungan kepada peserta turnamen untuk turut berjuang memenangkan bagi PKS agar PKS bisa tetap melayani,” ucapnya.

Hadir juga ditengah peserta ketua fraksi PKS DPRD kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, S. Kom, MA, MM. Diketahui, tim Futsal desa Tegal Kunir Lor menduduki juara 1 disusul runner up tim Futsal dari desa Jati Waringin, sedang tim futsal dari desa Banyu Asih dan desa Mauk Timur , mampu menduduki urutan juara harapan 1 dan 2.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama