PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG -  Sebanyak 16 tim futsal ambil bagian dalam turnamen futsal PKS piala Haji Asnin. Diikuti tim futsal dari 12 desa atau ranting PKS yang ada di kecamatan Mauk.  Berlangsung di Lapangan VanFutsal desa Tanjung Anom.

Turnamen dibuka oleh anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA., dalam sambutanya ia mengatakan bahwa kegiatan olah raga itu bagian dari ibadah.

“Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allâh Azza wa Jalla daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan” kata Asnin mengutip hadits Nabi Saw, Ahad (23/10/2022).

Tak lupa ia juga berpesan kepada tim  yang bermain harus terus junjung sportifitas, “jaga persaudaraan, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” Pesannya.

Tak hanya itu yang tidak kalah penting, ia mengajak peserta turnamen futsal untuk terus mendukung PKS.

“Mohon dukungan kepada peserta turnamen untuk turut berjuang memenangkan bagi PKS agar PKS bisa tetap melayani,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS kecamatan Mauk, Musa mengatakan turnamen futsal PKS, Piala Haji Asnin 2022 merupakan momentum jalin persahabatan antar pemuda-pemuda dari 12 desa di kecamatan dan bisa bergabung dengan PKS.

“Alhamdulillah, turnamen futsal berjalan lancar dan sukses atas kerjasama semua pihak, terutama panitia, pengurus DPRa PKS kecamatan Mauk, keamanan wilayah setempat dan semua tim futsal yg ikut turnamen,” ujarnya.

Hadir juga ditengah peserta ketua fraksi PKS DPRD kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, S. Kom, MA, MM. Diketahui, tim Futsal desa Tegal Kunir Lor menduduki juara 1 disusul runner up tim Futsal dari desa Jati Waringin, sedang tim futsal dari desa Banyu Asih dan desa Mauk Timur, mampu menduduki urutan juara harapan 1 dan 2.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama