PKS Kabupaten Tangerang
Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS, Miptahudin (kanan) bersama warga Salaka Nagara, Balaraja gelar syukuran dengana potong tumpeng, Ahad (30/10/2022).


KABUPATEN TANGERANG - Warga Perumahan Salaka Nagara Balaraja menggelar tasyakuran dengan potong tumpeng dan doa bersama yang dipimpin ulama setempat, Ahad (30/10/2022).

Acara tasyakuran digelar oleh warga sebagai wujud terima kasih atas terealisasinya betonisasi jalan utama melalui advokasi Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS, Miptahuddin.

Ketua RT 12 Perumahan Salaka Nagara, Suhendi mewakili warga menyampaikan terima kasihnya kepada Miptahudin atas terealisasinya betonisasi jalan tersebut.

"Kami mewakili warga Salaka Nagara mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak haji Miptahuddin yang telah merealisasikan betonisasi jalan utama melalui anggaran provinsi. Semoga ini bukan yang terakhir dan berharap ada kelanjutan untuk tahap berikutnya," kata Suhendi

Suhendi juga menyampaikan komitmen warga Salaka Nagara untuk mendukung PKS di Pemilu 2024. Ia menyebutnya sebagai simbiosis mutualisme, kerjasama yang saling menguntungkan antara masyarakat dan anggota dewan.

Sambutan serupa disampaikan Kepala Desa Saga, Sarnata. Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada legislator PKS Miptahudin yang telah ikut mendukung pembangunan di wilayahnya.

"Beberapa waktu yang lalu saya berkomunikasi dengan pak haji Miptahuddin agar ikut membantu pembangunan di desa Saga. Dan alhamdulilah sudah terealisasi pengecoran jalan utama di Perumahan Salaka Nagara ini."

Sarnata mengungkapkan perlunya sinergi dengan anggota dewan karena untuk memenuhi pembangunan di wilayahnya tidak memungkinkan hanya dengan mengandalkan dana desa yang anggarannya terbatas.

Sementara itu Miptahuddin menyampaikan kegembiraannya dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

"Kami juga merasa senang ketika keberadaan kami sebagai anggota dewan bermanfaat untuk masyarakat. Jangan sampai pembangunan infrastruktur hanya terfokus di jalan umum saja yang efeknya tidak dirasakan langsung oleh masyarakat," ujarnya.

Miptahuddin menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tangerang masih tertinggal dibandingkan wilayah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan. Oleh karenanya pembangunan infrastruktur masih menjadi prioritas.

Ketua DPC PKS Balaraja, Karsan, menyampaikan agar warga Salaka berkomitmen untuk membantu kemenangan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

"Saya berharap warga Salaka Nagara membantu untuk memenangkan PKS di Pemilu 2024. PKS adalah Partai Islam Rahmatan Lil Alamin yang layak dipilih. Sekarang jamannya PKS," ungkap Karsan.

Acara tasyakuran dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, Ketua RW 02 Agus Subagiya, para ketua RT, pengurus dan kader PKS Balaraja, juga masyarakat Perum Salaka Nagara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama