PKS Kabupaten Tangerang



KABUPATEN TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, mengajak generasi Z (red: generasi yang lahir pada antara tahun 1996 - 2012) meneladani semangat sumpah pemuda yang ditorehkan 94 tahun lalu oleh generasi awal bangsa Indonesia.

"Menyapa dan mengajak anak-anak muda untuk semangat berjuang mencapai mimpi dan cita-citanya dengan meneladani semangat para pemuda yang menorehkan sejarah dengan Sumpah Pemuda," kata Syahril saat menyapa para pemuda Komunitas Futsal di Sukadiri dan Mauk, beberapa waktu lalu (29/10/2022).

Selain berdialog dengan generasi Z, Syahril juga membagikan cenderamata berupa kaos untuk bermain olahraga Futsal kepada meraka.

"Sesuai program PKS Menyapa setiap pekan keempat, yang kali ini bertepatan dengan sumpah pemuda, maka fokus kegiatan lebih kepada menyapa kaum muda. Notabene PKS dikenal dengan partainya anak muda," tutur politisi kelahiran 1985 itu.


Menurut Syahril, ada enam tim futsal anak-anak muda yang ia temui dan dibina, diantaranya, Pojok Indah FC dari Desa Rawakidang, Arsikal FC dari Desa Rawakidang, Gelora Muda FC dari Desa Mekarkondang, GRS FC dari Desa Sukadiri, Family FC dari Desa Pekayon dan Tegal Jawa FC dari Desa Tegal Kunir Lor.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama