PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Imam Sucipto, seorang Guru di Sekolah Swasta Kabupaten Tangerang, telah memutuskan untuk mengambil bagian dalam pertarungan merebut kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Dapil 5 Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Imam Sucipto mengungkapkan bahwa motivasinya untuk menjadi anggota DPRD berakar dalam panggilan hati nuraninya. Dukungan dari salah satu partai politik juga menjadi pendorong yang menguatkan tekadnya.

"Dalam perjalanan ini, motivasi saya sangat personal dan saya juga didukung oleh partai yang menunjuk saya untuk bertarung di Dapil Lima," kata Imam Sucipto.

Lebih jauh, Imam Sucipto meminta dukungan dari masyarakat, khususnya warga Curug, Panongan, dan Cikupa.

"Langkah ini adalah permulaan dan kali pertama saya dicalonkan, jadi peran serta masyarakat sangatlah berarti," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa jika terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dia bertekad untuk membawa perubahan konkret, terutama di sektor pendidikan, selain melanjutkan program-program yang sudah ada.

"Saya berkomitmen untuk memberikan kinerja nyata kepada masyarakat, agar peran DPRD dapat benar-benar dirasakan oleh semua," ungkap Imam Sucipto pada Kamis, 23/2/2023.

Menurut Imam Sucipto, masyarakat Kabupaten Tangerang sangat menginginkan pemimpin yang benar-benar terhubung dengan rakyat.

"Kita memerlukan pemimpin yang adil dalam segala aspek, yang tidak memihak, dan ini adalah kebutuhan masyarakat. Kinerja kita akan dinilai dan dirasakan langsung oleh mereka," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama