PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Sebanyak 400 peserta memeriahkan Karnaval & Flashmob PKS DPRa Bojong Nangka - Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang digelar di Perumahan Dasana Indah Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahad pagi, (14/1/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 50 kader PKS Bojong Nangka dan 350 simpatisan PKS dari warga Dasana Indah Bojong Nangka. Hadir pula beberapa tokoh, antara lain, Anggota DPRD Provinsi Banten Teuku Muhammad Zacky yang kembali maju menjadi Caleg DPRD Banten, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 Sambudi Doyo, serta Ketua Relawan Manis AMIN Bojong Nangka.



Turut serta dalam kegiatan ini adalah Komunitas Ibu Sehat Bahagia, Komunitas Senam Nusantara Kelapa Dua, RS PKS Kelapa Dua, Relawan Zacky & Sambudi, Relawan AMIN, dan Komunitas KSN Mengaji, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Program Flashmob PKS yang digelar secara nasional ini dihadirkan dalam bentuk karnaval dengan Jalan Sehat mengelilingi Komplek Perumahan Dasana Indah Bojong Nangka, menempuh jarak sekitar 8 KM. Rute karnaval melibatkan beberapa lokasi strategis, seperti Lapangan Blok U, belakang sekolah Kp Bambu, Puskesmas Bonang, depan Masjid Nurul Huda, Daxen, Sekolah Sunan Bonang, Depan Masjid Aljihad, depan Masjid At-Taubah, blok TA, depan masjid Nurul Iman, blok UD, dan finish di Lapangan Blok U.

Menurut Ketua DPRa PKS Bojong Nangka, Agus Sida, menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki beberapa tujuan, di antaranya sosialisasi PKS dan caleg Bonang, mendekatkan diri kepada masyarakat, menjalin silaturahmi antara kader, relawan, dan simpatian PKS Bonang, serta mengenalkan program PKS melalui kegiatan "PKS Menyapa".

"Acara berjalan dengan nuansa yang unik, menghadirkan berbagai kostum menarik seperti superhero (red: Iron Man, Naruto, Pokemon), tokoh ulama, profesional, pakaian adat berbagai daerah, dan lainnya. Hal ini mencerminkan bahwa PKS sebagai partai sangat universal, merakyat, dan dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat," ungkap Agus Sida.

Karnaval tersebut tidak hanya diwarnai dengan peserta yang berjalan kaki dan berbagai kostum, tetapi juga dimeriahkan dengan odong-odong hias dan ambulance yang mengawal untuk penanganan peserta yang sakit atau kelelahan selama acara berlangsung.

Beberapa tokoh seperti Sambudi Doyo dan Bang Zacky, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa bangga dan terharu bisa turut serta dalam karnaval. Mereka berharap agar acara semacam ini dapat berlanjut dan menjadi event rutin PKS, sehingga dapat semakin mendekatkan partai kepada masyarakat.

Melalui aksi Jalan Sehat dan Flashmob, kader-kader PKS dan simpatisan berhasil mengkampanyekan semangat PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin. Mereka juga mengajak warga Bojong Nangka untuk mendukung caleg asli dari Bojong Nangka, seperti Sambudi Doyo dan Teuku Muhammad Zaky. Selain itu, warga diajak untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, yang dikenal dengan tagline "AMIN".

Acara berjalan lancar, meriah, penuh semangat, dan antusiasme warga yang menyaksikan konvoi sepanjang perjalanan. Karnaval & Flashmob PKS DPRa Bojong Nangka sukses menyemarakkan Kabupaten Tangerang dengan peserta yang beragam dan bersemangat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama