PKS Kabupaten Tangerang
Antusiasme Kader Walau Turun Hujan Tetap Turun ke Jalan

KABUPATEN TANGERANG -  
Hujan gerimis tidak menyurutkan semangat puluhan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tangerang. Mereka berkumpul di Lapangan Jarum Kecamatan Kronjo untuk menggelar Flashmob, Sabtu (27/01/2024).

 

Dalam cuaca yang tak bersahabat, para peserta Flashmob turun ke jalan, berdiri di pinggir pertigaan Kronjo dengan antusias menyosialisasikan PKS dan memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 1, Anies dan Muhaimin.

 

Acara ini digelar oleh Bidang Pembinaan Cabang (BPC) PKS Dapil 2, yang terdiri dari delapan Dewan Pengurus Cabang (DPC) kecamatan Gunung Kaler, Kemiri, Kresek, Kronjo, Mauk, Mekar Baru, Sukadiri, dan Sukamulya ikut meramaikan acara tersebut.


Ketua BPC PKS Dapil 2 Kab. Tangerang, Nurhidayat Sedang Berorasi Saat Flashmob Berlangsung

Ketua BPC PKS Dapil 2 Kabupaten Tangerang, Nurhidayat, menjelaskan tujuan Flashmob ini sebagai upaya menyapa masyarakat dan pengguna jalan sambil mensosialisasikan program PKS dan mendukung pasangan calon presiden yang diusung oleh PKS.

 

"Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa PKS hadir untuk kebaikan bersama. Dukungan kita juga untuk pasangan Anies dan Muhaimin," ujar Nurhidayat dengan penuh semangat.

 

Dalam harapannya, Nurhidayat menginginkan bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif pada Pemilu tahun 2024, di mana PKS di Dapil 2 bisa meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik.

 

Tidak lupa, Nurhidayat menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah mendukung kelancaran acara ini, termasuk Polsek Kronjo, Polres Tiga Raksa, dan Panwas kecamatan Kronjo.

 

“Keberhasilan Flashmob ini, selain mencuri perhatian masyarakat, juga menjadi bukti solidaritas dan dukungan yang tinggi bagi PKS dan pasangan calon presiden yang diusungnya,” tambahnya.



Acara tersebut diadakan berdasarkan instruksi langsung dari pimpinan PKS Kabupaten Tangerang, serentak di 5 Dapil dan 1 Dapil kampanye terbuka. Ini menjadi momentum penting bagi PKS untuk menyampaikan visi dan misi partai kepada masyarakat.

 

Aksi Flashmob ini mendapatkan respons positif dari masyarakat dan pengguna jalan. Klakson kendaraan berkumandang sebagai tanda sambutan, sementara beberapa warga mengacungkan satu jari sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pasangan Anies dan Muhaimin serta partai PKS.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama