PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG -  Dalam suasana gerimis yang mengguyur Lapangan Jarum Kecamatan Kronjo, Sabtu (27/01/2024), semangat tak terbendung bagi kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 2 Kabupaten Tangerang. Kegiatan Flashmob yang digelar oleh Bidang Pembinaan Cabang (BPC) PKS Dapil 2 inisiasi dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupeten Tangerang, mencuri perhatian dengan pesan dan semangat yang solid.

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Kaderisasi Pembinaan Cabang (BKPC) PKS Dapil 2 Kabupaten Tangerang, Khoerul Musadad, menyampaikan rasa syukur bahwa meski hujan mengguyur, semangat para peserta tetap berkobar.

"Kegiatan Flashmob sudah dilaksanakan sebaik-baiknya walaupun ada kecemasan tadi hujan tapi Alhamdulillah semangat kita tetap membara, teruskan sampai tanggal 14 Februari, PKS menang di Pemilu tahun 2024," ujar Khoerul.

Khoerul juga memproyeksikan peningkatan suara PKS di Dapil 2 Kabupaten Tangerang, akan meningkat dengan alasan yang kuat. PKS sudah diterima oleh masyarakat, terbukti tetap konsisten dalam melayani rakyat dan oposisi di Pemerintahan untuk berpihak kepada rakyat.

"Khususnya di Dapil 2 kabupaten Tangerang, saya melihat atau memprediksi akan mengalami penambahan suara pemilih PKS dikarenakan, kalau dibandingkan Pemilu tahun 2019 suara pemilu terfokus di kecamatan Mauk dan Sukadiri tapi tahun ini luar biasa sambutannya di kecamatan lain, seperti Kronjo, Kemeri, Mekar Baru, Gunung Kaler, Sukamulya, Kresek dalam meningkatkan suara," tambahnya.

Menyinggung posisi PKS di Pemilu 2019, Khoerul optimistis, “Pemilu Tahun 2019 PKS di Dapil 2 kabupaten Tangerang, menduduki peringkat 4, in syaa Allah pada Pemilu 2024 PKS menempati posisi nomor 1. Dengan perolehan suara terbanyak dan menghantarkan 2 wakilnya di DPRD Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh utusan dari Delapan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Dapil 2 yang meliputi kecamatan Gunung Kaler, Kemiri, Kresek, Kronjo, Mauk, Mekar Baru, Sukadiri, dan Sukamulya. Calon Anggota Dewan juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya, menambah semarak acara dan memperkuat tekad PKS dalam menyongsong Pemilu tahun 2024.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama