PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Warga yang tergabung dalam Paguyuban Dana Kematian kampung Kebon Raya, Rt 11 Rw 03, desa Banyu Asih, kecamatan Mauk mengucapkan rasa terima kasih mendalam kepada Ahmad Syahril, S.Kom, MA, MM, anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang. Pengakuan terimakasih ini disampaikan atas dedikasi dan advokasi yang telah diwujudkan dalam merealisasikan aspirasi mereka pada hari Sabtu (03/02/2024).

Muhammad Idrus, yang mewakili Paguyuban, menyampaikan rasa syukur kepada Ahmad Syahril atas peran pentingnya dalam mengakomodasi kebutuhan Paguyuban Dana Kematian. Idrus mengungkapkan, "Terimakasih kepada Ahmad Syahril Anggota Dewan PKS Kabupaten Tangerang, yang telah merealisasikan aspirasi kami, paguyuban dana kematian,” ucapnya.

Paguyuban ini berkumpul di Sekretariat Musholla Al Muhtadin kampung kebon Raya Rt 11 Rw 03 desa Banyu Asih, didampingi oleh Imam Musholla Al Muhtadin, Ustadz Muhidin. Idrus juga menyampaikan doa agar Ahmad Syahril terpilih kembali sebagai anggota dewan pada Pemilu tahun 2024 ini yang tinggl menghitung hari.

Sementara itu, Idrus berharap agar PKS, partai yang menunjuk Ahmad Syahril sebagai Calon Anggota Legislative (Caleg) pada Pemilu 2024, semakin proaktif dan bersemangat dalam melayani kebutuhan rakyat.

"Selama ini yang saya perhatikan PKS konsisten menjadi oposisi pemerintahan dan selalu terlihat peduli pada rakyat, termasuk dalam penanganan jalan becek di depan rumah saya. Meskipun telah diajukan melalui dewan lain, namun hanya Ahmad Syahril yang mampu merealisasikannya. Alhamdulillah, sejak itu hujan tidak lagi meresahkan keadaan jalan di depan rumah kami," pungkasnya dengan senyum.

Top of Form

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama