PKS Kabupaten Tangerang


SERANG — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar Workshop untuk Tim Relawan Digital PKS se-Banten di Kantor DPW PKS Banten, Serang, Ahad (29/9/2024). Acara ini bertujuan mempersiapkan strategi digital dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, menyampaikan bahwa keterlibatan tim digital sangat penting untuk memenangkan Pilkada. "Kami mendorong seluruh Tim Relawan Digital di Banten untuk bergerak aktif di ranah digital. Ini adalah bagian dari strategi kami untuk memastikan kemenangan di Pilkada serentak 2024," ujarnya.

Gembong juga mengungkapkan bahwa terdapat tujuh kader PKS yang akan maju sebagai calon kepala daerah di delapan kota dan kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada serentak di Banten. Ia berharap, kampanye para pasangan calon dapat semakin ramai dengan dukungan dari media sosial.

Workshop ini diisi oleh Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriyadi, dan Presiden Relawan Digital PKS, Andi Windarto, yang membagikan ilmu serta strategi untuk memaksimalkan kampanye digital.

Dengan adanya workshop ini, PKS Banten siap mengoptimalkan kekuatan digital demi meraih kemenangan di Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama