PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah, menghadiri acara tasyakuran sekaligus peresmian balai warga di RW 015, RT 013, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (28/9/2024). Selain itu, acara ini juga diisi dengan sosialisasi calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) yang diusung oleh PKS, yaitu Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.




Dalam sambutannya, Hidayatullah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan warga yang kembali memercayainya sebagai anggota DPRD. "Terima kasih kepada seluruh warga yang sudah memberikan doa dan suaranya sehingga saya terpilih kembali. Ini adalah nikmat besar untuk kita semua. Bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh warga," ucap Hidayatullah.

Hidayatullah juga mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang amanah. "Kalau Bapak Ibu memilih dewan yang amanah, Insyaallah hasilnya akan baik seperti ini. Namun, jika salah pilih, kita bisa hanya melihat janji tanpa realisasi. Setelah saya terpilih, kami siap melanjutkan perjalanan pembangunan berikutnya," tambahnya.

Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung dua bulan ke depan. "Kami dari PKS mendukung penuh pasangan calon nomor urut 2, yaitu Bapak Maesyal Rasyid dan Ibu Intan Nurul Hikmah," katanya.

Antusiasme masyarakat dalam acara ini terlihat sangat positif, terutama di RW 15 yang dikenal sebagai RW terbesar dan terpadat di Kelurahan Bojong Nangka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama