PKS Kabupaten Tangerang



BOGOR – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pagedangan kembali membuat gebrakan dengan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus Family Gathering di Vila Ratu, Bogor, pada Sabtu dan Ahad, 19-20 Oktober 2024. Acara yang dihadiri oleh 60 peserta ini menjadi momen penting dalam menetapkan langkah strategis kepengurusan baru periode 2024-2027 dengan tema "Optimalisasi Peran UPA & Kader Pelopor untuk Rekrutmen Anggota Baru Terbina."

Rakercab kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Pagedangan, H. Ahmad Ependi, yang didampingi oleh Sekretaris Zezen Zaenudin serta Bendahara M. Zahid. Dalam pidato pembukaannya, H. Ahmad Ependi menegaskan pentingnya membentuk kepengurusan yang solid, guna mendukung program partai di tingkat kecamatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui optimalisasi peran anggota.



Selain menjadi ajang evaluasi, Rakercab ini juga menetapkan Ketua DPRa baru di 11 desa/kelurahan. Para ketua yang terpilih langsung dilantik dan siap bekerja mendukung program-program yang telah disusun dalam Rakercab.

Namun, bukan hanya Rakercab yang menjadi sorotan. Family Gathering yang digelar bersamaan, sukses mempererat hubungan antara pengurus, kader, dan keluarga. Outbound Teamwork menjadi salah satu kegiatan favorit yang diikuti oleh semua peserta, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Acara ini juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz Saiful dan Ustadz Asep Aang, serta motivasi dari Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah, dan Ketua PKS Muda, Bang Zaky.

Dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti olahraga bersama dan pertunjukan seni oleh anak-anak, acara ini diharapkan mampu membina kebersamaan antara pengurus, kader, keluarga, dan simpatisan, sekaligus memperkuat komitmen mereka dalam menyukseskan program-program PKS Pagedangan ke depan.

Rakercab ini menjadi pijakan awal untuk meraih kemandirian DPC Pagedangan dalam menghadapi tantangan politik di periode mendatang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama