Breaking News

header ads

Tiga Modal PKS untuk Menang

Sekretaris Umum DPW PKS Kabupaten Bekasi, Abdul Hadi (tengah) saat menyanyikan lagu Indonesia Raya
PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai politik memiliki tiga modal berharga yang belum tentu dimiliki partai lain. Ketiganya yakni soliditas, kemampuan qauniyah dan senantiasa berusaha dekat kepada Allah.

"Tiga modal ini sangat penting untuk bekal bertarung dalam dunia politik," ungkap Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi dalam sambutan pelantikan pengurus baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan, Kamis (24/12). 

PKS dikenal karena soliditas kader sehingga tak mudah pecah. Sedangkan kemampuan qauniyah adalah kecakapan kader PKS dalam bidang politik, ekonomi, manajemen, dan lainnya yang sudah terbukti. Dan soal kedekatan kepada Allah, insya Allah kader PKS senantiasa berikhtiar untuk muroqobatullah. 

"Inilah yang membuat kita optimis bahwa PKS memiliki masa depan cerah," kata Abdul Hadi yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019. 

Dengan modal itu, Abdul Hadi yakin dalam pilkada 2017 nanti, PKS bisa kembali memimpin Kabupaten Bekasi. "Tidak ada pilihan lain, kita harus menang," pungkas Abdul Hadi disambut pekik takbir pengurus.

Sumber: Humas PKS Cibitung, Bekasi

Posting Komentar

0 Komentar