Breaking News

header ads

Aksi Peduli Banjir PKS Sukadiri

Serah Terima Bantuan Bahan Makanan Kepada Warga Perumahan Nuansa Mekarsari II Rajeg 


PKSTangerang.com -Curah hujan yang terus meninggi di akhir bulan Februari ini membuat bencana banjir melanda di Kawasan Kecamatan Sukadiri dan sekitarnya. Melihat kondisi ini, kesatuan Cepat Tanggap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri Selasa (01/03/2016) segera bergerak untuk menangani musibah musiman yang terjadi tiap musim penghujan tersebut. Tim Bergerak Ke Perumahan Nuansa Mekarsari II, Rajeg, Kab Tangerang. 

Menurut Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukadiri, Nurhidayat, PKS adalah Bukan Partai Musiman yang hanya membantu bila adanya Pemilu, PKS adalah Partai yang selalu siap siaga dimanapun dan kapanpun terjadi bencana.“Kita akan terus Bekerja dan Bekerja untuk rakyat, Berkhidmat untuk Rakyat” Tutur Hidayat. 

Tim membagikan bantuan bahan makanan kepada korban banjir di Perumahan Nuansa Mekarsari II Rajeg Rt 1-5 Rw 05 , sekitar 400 Rumah Terendam banjir dengan ketinggian banjir mencapai 80-120 cm. 

Ketua Rw 05 Perumahan Nuansa Mekarsari II Rajeg Sugiyanto, Menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pengerukan sungai yang ada disekitarnya dengan swadaya menghabiskan dana sebesar 45 Juta, “ Hendaknya Pemerintah memperhatikan warga terutama masalah banjir yang kami hadapi tiap tahunnya”. Harap Sugiyanto 

Sugiyanto juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Partai Keadilan Sejahtera yang Sering Membantu tiap kali terjadi banjir di daerahnya, “ Terimakasih Pada PKS yang selalu membantu kami setiap kali kami menghadapi musibah banjir” Kata Sugiyanto. 

Setelah itu Tim bergerak ke arah Kecamatan Mauk untuk Mendistribusikanbantuan bahan makanan yang diserahkan langsung kepada Kader senior PKS Mauk, Nurosid yang juga sebagai Ketua DPC PKS Mauk, Untuk disalurkan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Mauk. 
Ketua DPC PKS Mauk Meyalurkan Bantuan untuk Warga yang terkena korban Banjir



Posting Komentar

0 Komentar