Breaking News

header ads

Banjir Kabupaten Tangerang, PKS Buka Tiga Posko

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti (kemeja garis) bersama Relawan PKS saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir.
PKSTangerang.com - Awal Maret 2016 curah hujan di Kabupaten Tangerang meninggi. Hal tersebut menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang terendam banjir. Menyikapi musibah banjir tersebut Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang membuka tiga posko banjir untuk mengevakuasi dan memberikan bantuan kepada warga. Tiga posko tersebut di Kecamatan Rajeg, Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Mauk.

"Alhamdulillah DPD PKS Kabupaten Tangerang telah membuka 3 posko untuk korban banjir kemarin (1-3/3/2016). Di kampung Mekarsari Rajeg, Kampung Kromong Kemeri dan kampung Cinamprak Mauk," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti beberapa waktu lalu saat melakukan kunjungan ke Posko banjir PKS.

Melalui aksi ini PKS Kabupaten Tangerang telah berhasil mendistribusikan 1500 nasi bungkus, puluhan pakaian layak pakai, makanan ringan dan puluhan dus mie instan.

"P2B (Pos Penanggulangan Bencana) DPD PKS Kabupaten Tangerang akan telah melakukan pantuan jika kembali terjadi banjir susulan. Mengingat musim hujan ini masih berlangsung," kata Yudhamukti.

Posting Komentar

0 Komentar