PKS Kabupaten Tangerang
Kader PKS Pagedangan sedang memberikan fogging (pengasapan) ke salah satu rumah warga di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Ahad (17/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Mengantisipasi penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pagedangan melakukan fogging atau pengasapan di Desa Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Ahad (2/17/2019). 

Proses pengasapan dilakukan dihalaman rumah serta selokan di sekitar pemukiman warga. Kurang lebih 150 rumah warga di RT 01 dan 05, RW 01 yang menerima pengasapan tersebut. 

“Diharapkan fogging ini bisa efektif mencegah penyakit demam berdarah sedini mungkin,” kata Kader dan Relawan PKS, Asep yang memimpin kegiatan pengasapan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, kader dan relawan PKS menyempatkan diri menyapa warga dan mensosialisasikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS yang akan berkontestasi pada Pemilu 2019. 

Caleg PKS yang dikenalkan ke warga Desa Cijantra diantaranya, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Nurlela A. Habibah yang maju dari Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk. Serta Caleg DPRD Provinsi Banten, Teuku Muhammad Zacky atau yang biasa disapa Bang Jack, yang maju dari Dapil Kabupaten Tangerang A.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama